Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 410 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Redaksi | 14 Oktober 2021 | 14:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 410 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Kevin dan Alya hampiri Nana, Dewa, dan Diana. Diana kaget lihat Alya dan buru-buru lepaskan pelukannya ke Nana. Alya menyindir-nyindir kenapa Diana peluk Nana seperti ibu peluk anaknya ya? Diana tegang.

Nana dan Dewa di mobil. Nana tenangkan kebetean Dewa soal Arman. Dewa kesal karena anggap Arman yang sudah bikin hubungan Farah dan Nek Ratu rusak. Tapi lalu Dewa di sini bahas dengan Nana dan heran juga kenapa tadi Diana peluk dia seperti itu? Nana bilang dia juga enggak tahu. Tapi Nana jadi sedih karena pelukan tadi seperti merasakan pelukan seorang ibu.

Dewa ajak Nana ke bukit yang tinggi dan merasakan angin berembus kencang meniup rambut mereka. Dewa ulurkan tangan Nana. Nana tanya kenapa Dewa ajak dia ke sini?

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 410 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Kevin di ruang kerjanya terima telepon Toni dan dikasih tahu kalau Nek Ratu sudah otw ke tempat acara. Kevin bilang lakukan apa yang harus Toni lakukan!

Farah dan Mer malah bertengkar karena Farah sebagai istri Rama Buwana tidak ingin Mer menyanyi dan Mer malah memaksa karena demi menghibur hadirin yang kelamaan menunggu Nek Ratu. Nek Ratu muncul bersama Dewi. Nek Ratu malah meminta Dewa dan Nana akrab dengan Dewi. Kan katanya sahabat Nana? Dewa serbasalah. Kevin dan Alya malah muncul lagi dan kasih tahu kebejatan Dewa. Semua kaget dan syok. Kevin minta Dewi mengaku saja.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 410 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait