Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Epsisode 605 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 13:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 605 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Cumi sudah di jalan, eh ditelepon Damar. Suruh ke tempat catur. Cumi enggak mau dia mau nonton silat. Damar bilang takutnya Kairoz ambil kesempatan lagi. Cumi juga gara-garanya kan?

Ria mau ke tempat catur tapi ketemu Edo di jalan. Edo mau ngomong dengan Ria. Ria waswas. Ada apa? Edo bilang dia enggak bisa menutupi perbuatan Ria lagi. Edo sadar, Ria manfaatkan dia doang kan? Ria minta dikasih kesempatan. Edo mau kan jadi orang yang bikin Ria kembali ke jalan yang benar? Ria yakin kalau di samping Edo, Ria bisa berubah karena hati Edo itu tulus murni kayak dedek bayi.  Ria menangis.

Wulan lagi VC dengan Joko. Tiba-tiba di depannya ada Lele. Kali ini Wulan enggak akan bisa kabur lagi. Lele sendiri akan pasti kan tangkap Wulan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 605 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Di tempat tanding catur sudah ada Inah, Dullah, Joko, Indro, Loli, Gino, Beben, dan Cantik. Linda, Mimi Pipi Ira dan Irfan. Prapto dan Vivi habis disindir-sindir Dullah. Prapto bete.
Di tanding silat, anak-anak CG Boyz datang. Lili kaget. Kok cumi enggak ada. Felix suruh Lili lupakan Cumi. Gara-gara dia, Cumi jadi anticewek tahu!

Santi lagi dadah-dadah dengan Billy yang menunggu di tempa peserta. Lesti dan Rafi kasak-kusuk. Kok kayaknya mereka jadi kayak benaran suka sih?

Jackie, Panji, dan Dodi semengati Damar dan Raquel. Mereka berada di grup berlawanan dengan Salma dan Billy. Ada kemungkinan bertemu.

Wulan mati-matian lari dari Lele cs. Wulan lari secepat mungkin. Panik. Karena sebentar lagi waktunya dia tanding catur. Semua pasti sudah di sana. Raquel tegang. Menunggu giliran bertanding. Raquel sedih enggak lihat Joko di tribun penonton. Salma di kelompok cewek maju duluan.

Wulan sudah kelelahan di sini. Wulan sudah lari ke jalan buntu. Lele cs senang. Wulan sudah kejebak. Sebuah motor menerjang. Lele cs kocar-kacir. Cumi ternyata yang turun. Langsung cemooh Lele.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 605 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait