Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 368 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 368 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Ken dan Zidan mulai menyusuri tepi sungai lagi. Setelah beberapa saat Ken dan Zidan kembali bertemu. Ken kecewa hasilnya sia-sia, enggak ada jejak Maudy yang berhasil mereka temukan.

Dinda dan Rama mau berangkat ke pengadilan agama. Vanesa menunggu di rumah. Saat itu Marsha datang dan bawain makanan buat Ken. Dinda dan Rama bertanya-tanya siapa Marsha dan kenapa kayak dekat dengan Ken.

Risma sudah enakan dan mau makan di ruang makan. Arga datang dan minta Risma tenang, jangan banyak pikiran lagi. Hari ini semoga sandiwara Wilan dan Ken terbongkar.

Zidan dan Ken masih mencari Maudy di tepi sungai. Ken dan Zidan kaget. Kok ada suara minta tolong tapi dari 2 arah yang berbeda. Ken melihat seseorang terkapar, telungkup. Ken menghampiri untuk memeriksa. Tapi tiba-tiba ada yang memukulnya. Ken langsung pingsan. Ken sadar dari pingsannya dan kaget melihat dirinya terikat kaki dan tangannya. Ketika ini anak buah Argadana masuk.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 368 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Zidan ditelepon Argadana. Argadana bilang ke Zidan tugas Zidan di hutan sudah selesai. Zidan mohon sama Argadana supaya bebaskan Ken. Arga menjawab dia harus menyandera Ken supaya papanya Ken balikkan Maudy.

Ken berusaha kabur dari situ. Dia berhasil melepaskan ikatan kaki dan tangannya. Tapi di luar dia dicegat oleh Alex dkk. Tapi tiba-tiba ada pukulan dari belakang. Ken jatuh pingsan. Ternyata itu adalah Argadana.

Wilan dan Ihsan melihat orang-orang yang tampangnya kayak penjahat semua. Makin curiga, kemudian Wilan mengendap-endap ke arah salah satu jendela dan mengintip. Wilan tampak syok dan bergumam, Maudy??

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 368 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait