Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 50 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 50 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Fara masih memasak. Saat itu Gilang masuk dan kasih tahu kalau dia harus pergi sekarang juga. Fara bilang, “Ini kan hari libur Kak, emang mau ke mana?” Gilang langsung memasang wajah kesal.

Sandy dan Cindy lagi ngobrol di sebuah kafe. Cindy bilang, “Kalau kamu nggak merubah sikap kamu San… Dinda bisa makin jauh dari kamu loh.” Sandy langsung bilang, “Kok lo salahin gue?"

Mobil Gilang sedang melintas di jalanan. Sekarang kita perlihatkan Fara wajahnya tampak penasaran, ia sedang mengikuti mobil Gilang dengan naik sebuah taksi.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 50 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Suasana taman yang sepi. Ibu Rina sedang menunggu di taman biasa dia bertemu dengan Gilang. Tak lama kemudian Gilang datang. Ibu Rina langsung memeluk Gilang.
Ibu Rina bilang sama Gilang kalau hubungan Dinda dan Sandy sudah mulai retak. Gilang bilang. “Itu bagus pokoknya bagaimanapun Dinda dan Sandy harus cerai, tapi Dinda tidak bisa menikah sama Zain."

Dinda ada di halaman belakang lagi menata bunga di vas bunga. Dinda tersenyum melihat bunga-bunga itu. Tiba-tiba terdengar suara bel pintu. Dinda membuka pintu utama. Dia langsung syok melihat Zain yang datang dengan membawa bunga bertuliskan ‘I Love You Nayla’. Dinda bertanya, “Zain? Kamu bawa bunga buat siapa?” Zain bilang, “Buat Nayla.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 50 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait