Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 371 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Redaksi | 18 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 371 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Emily datang ke kamar Risma dan pengen ngobrol sama Maudy, ingin tahu bagaimana Maudy semalam di rumah kawan Emily, yaitu tante Dona. Risma dan Emily diam-diam menelepon Maudy.

Wilan mencoba video call Ken. Ken kaget dan tidak berani mengangkatnya karena takut Wilan melihat wajahnya yang masih lebam. Argadana menelpon Zidan untuk menanyakan perkembangan penyelidikan Zidan. Zidan lalu bilang ada info yang melihat keberadaan Maudy di Bogor.

Maudy dan Ken turun dari angkot. Maudy berpikir, mumpung di Bogor kita beli
roti unyil sama asinan yuk Ken, buat Bu Tiara sama staff label. Ken setuju. Zidan sampai di Bogor dan menelepon temannya Deina. Temannya Deina ada di daerah jalan Juanda, daerah deket stasiun.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 371 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Ken dan Maudy terlihat bayar makanan dan jalan ke arah stasiun. Tapi saat Ken ngeh ada Zidan. Ken bilang Maudy kita harus kabur lagi . Aku takut Zidan sama Papa Arga. Mail disuruh Arga menyiapkan mobil. Dia hendak pergi. Mail mengiyakan.

Arga tampak pucat. Safira keluar mengikuti Arga dan tanya Mas mau kemana? Zidan mencari-cari Ken dan Maudy tapi tidak ketemu. lalu Zidan kepikiran dia mumpung di toko buku, mau sekalian cari buku dulu.

Wilan, Dinda, dan Rama baru sampai Bogor. Wilan lalu telepon Ken, tapi tidak diangkat. Duh kenapa, ya pikir Wilan bingung. Zidan ke arah buku yang mau dia cari..Zidan teringat Marsha. Zidan mau beli beberapa buku agama dan mau beli buku La Tahzan buat dia.

Berbarengan dengan itu muncul Madina menuju ke arah yang sama. Saat itu Zidan dan Madina sampai di sebuah rak buku yang sama. Keduanya tampak tidak menyadari kehadiran satu sama lain. Zidan dan Madina lalu sama-sama meraih satu buku La Tahzan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 371 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait