Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV  Episode 611 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Redaksi | 19 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV  Episode 611 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Wulan tampak sibuk chat di HP-nya dan lalu pamit ke Joko, dia mau ketemu Lili. Joko tanya kok muka Wulan berat begitu? Wulan bilang Lili minta tolong dia buat baikan dengan Cumi tapi Cumi enggak mau. Cumi lagi naik motornya tapi mendadak mogok. Lele Ridho dan Gugun lewat dengan motor modif mereka dan ledeki Cumi.Gino lagi mau ke sekolah. Gino bantuin Cumi dan mereka bisa usir Gang Karioz.

Mereka ketemu Lili yang lagi jalan mau ketemu Wulan. Lili kaget dan bingung, ketemu mereka berdua. Lili minta maaf kepada Gino, dia beneran move on ke Cumi. Cumi bilang dia juga sudah move on dan enggak akan terima Lili balik. Gino ajak Cumi cabut, dia musti buru-buru sampai sekolah. Mereka pergi. Lili bete.

Zora tanya Roni kenapa. Kok malah melamun terus. Roni tampak bimbang. Kata kata Mimi dan Pipi jadi terngiang-ngiang di benak Roni. Tapi kalau ia mengikuti kata-kata Mimi dan Pipi sama saja dia kalah dari Santi dan Billy.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV  Episode 611 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Ria, Della dan Lisa di sini. Ria kepo lihat anak-anak pada tampak serius menuju ruang guru. Mau pada ngapain sih mereka ya. Batin Ria. Della, dan Lisa masih terus nyerocos soal game Dolanan yang lagi heboh.

Joko di sini. Ketemu Raquel dan Bebi. Raquel dan Bebi kasih laporan dengan Joko soal Inah. Inah sama sekali tak ke restoran.

Damar dan Baim disini. Damar lihat Raquel dan Joko Bersama. Tepat saat Joko pegang jidat Raquel. Damar refleks agak cemburu dan marah.

Joko ketemu Wulan diam-diam. Minta maaf sama Wulan. Dia kayaknya tak bisa antar Wulan. Karena dia mau cari Inah. Wulan justru tak masalah. Inah
harus didahulukan. Joko harus kabari kalau ada apa apa ya. Joko janji.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV  Episode 611 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait