Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 614 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Redaksi | 21 Oktober 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 614 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Joko ketemu Wulan. Joko bilang ke Wulan kalau Inah tak mau di cari. Inah juga bilang Joko dan Indro tak perlu Inah lagi kan? Buat apa dicari. Joko jadi sedih. Menangis. Karena ibunya sampai bilang begitu pada dia.

Wulan dibonceng Joko. Wulan peluk erat pinggang Joko, Wulan minta Joko jangan sedih. Inem di sini. Billy cs di sini bingung. Mereka sebutkan semua yang akan daftar. Penjaga
bertopeng malah keluarkan sesuatu. Mereka di tantang main game tradisional sebagai syarat mereka bisa ikut masuk jadi peserta.

Roni bertekad mau tembak Zora. Demi followers. itu yang ia katakan pada Keke di sini. Roni mau minta bantuan Keke. Keke oke saja. Senang malah. Lesti ternyata ada di tempat itu. tak sengaja dengar semuanya. Lesti langsung tegang. Ini gawat. kalau Zora dan Roni jadian.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 614 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Hari sudah menjelang malam. Lili tak jua datang. Ira benar-benar malu dan kecewa pada Lili. Bahkan Lili tak bisa dihubungi.

Raque dan Damar makan di sini. Damar ambil sisa makanan yang belepotan di bibir Raquel. Raquel tertegun. Damar juga yang refleks jadi serbasalah.

Loli juga hibur Indro di sini. Loli salut pada Indro walau Inah kayak begitu pada Indro, Indro tetap peduli ya. Indro bilang bagaimana pun Inah adalah ibunya. Setelah Nilam tak ada.
Ira tanya ke Lili saat Lili pulang. Lili k emana ditunggui kok enggak datang ke salon.

Lili terhenyak dia baru sadar. Janjinya sama Ira. Ia lupa itu. Joko dan Indro pulang. Dullah sudah menunggu. Dan mereka pun langsung diomeli soal Inah. Dullah salahkan Joko dan Indro. Nyaris keceplosan karenadia tahu Inah di mana. Joko dan Indro heran, apa Dullah tahu Inah di mana?

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 614 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait