Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 615 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Redaksi | 22 Oktober 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 615 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Roni akhirnya tiba. Zora khawatir sekali. Roni kok lama. Nyaris Zora telepon Mimi dan Pipi. Roni ajak Zora pergi. Zora bingung. Roni sudah ikut saja. Zora senang saja. Roni tutup mata Zora. Lesti dan Rafi lihati diam-dian. Roni minta Zora jangan buka mata..Roni mau nembak dan tiba-tiba lihat bunganya berubah. "Kok I Love You Santi sih," Roni panik..

Para peserta kaget. Semua berkumpul di ruangan ini. Ada miniatur jeruk bali yang cukup besar di sini. Joko kaget. Jangan jangan.... Wulan tanya, "Jangan-jangan apa? Lo tau game apa ini?"

Surya, Linda, Mimi, dan Pipi di sini. Mereka tak menyangka investasi mereka akan lancar begini. Banyak yang akan join juga. BRAK!!! Lift bergetar dan berhenti. Ada apa ini?

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 615 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Bunyi musik di mulai. Waktu di mulai. Joko cs langsung sibuk di tempat masing-masing. Jelas panik. Waktunya tak banyak.

Tangan Wulan kepanasan. Diam-diam Joko tarik Wulan. Di tempat tersembunyi dan tiup tangan Wulan. Tapi anak-anak lain keburu hampiri. Mereka malah sok jutek sama lain.

Joko cs lawan Jackie cs. Sama-sama tegang dan sengit. Petugas bertopeng suruh semua bersiap, Dan… MULAI! Pertarungan pun berlangsung.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 615 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait