Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 423 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Redaksi | 22 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 423 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Alya dan Kevin bawa bayi Dewa dan Nana ke rs. Suster tangani dan mengira itu anak Alya dan Kevin. Alya dan Kevin iyakan saja daripada ribet. Suster tanya namanya sapa? Suster kasih tahu Alya dan Kevin kalau bayi harus dirawat dulu di inkubator. Alya dan kevin tercekat.

Coco buka pintu karena kontrakannya digedor-gedor. Ternyata pemilik kontrakan menagih uang karena Coco belum bayar. Lagian kontrakan ini mau dietmpati saudaranya. Coco jalan denga miris bingung dia mau ke mana. Dia juga takut kalau masih kerja menyanyi lagi karena sepat dijahati lelaki hidung belang berkali-kali.

Dewa, Nana dan Junior di mobil mau bawa Junior ke rs. Coco nyaris tertabrak mobil Dewa. Nana tanya Coco mau ke mana? Coco miris dan bilang dia diusir dari kontrakan. Paling dia mau cari pekerjaan dulu baru kontrakan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 423 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Pasha dan Lula sudah boncengan naik motor. Pasha minta maaf motornya motor butut. Lula bilang tak apa-apa yang penting dia bisa sama Pasha.

Dewa, Nana, Junior tiba di depan NICU. Nana duduk menunggu di koridor sementara Dewa mau daftar ke dokter anak. Malah Nana dengar tangisan bayi junior asli. Dan Nana entah kenapa merasa sedih.

Arman yang mencari jejak Lula melalui GPS akhirnya sampai di rumah Pasha. Arman jadi kesal dan langsung mendatangi Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 423 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait