Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 383 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Redaksi | 26 Oktober 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 383 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Ken yang kayak mau marah ke Zidan. Zidan tersenyum, "Hehe.. sorry ini enggak seperti yang lo duga. tapi... Ken udah memotong duluan." Ken mempertanyakan sikap Zidan yang double standard menurutnya.

Argadana bersama Emily dan Risma. Mereka ngomongin Safira, bahwa seharusnya Argadana bersama Safira. Safira yang harus temani, bukan mantan istri kamu, Anita.

Ken ketemu Maudy. Saling pandang sedih. Maudy banyak tertunduk. Ken cerita ketemu Zidan, "Katanya kamu ke sini dianterin dia ya." Maudy kaget. Maudy jelaskan. Maudy dan Ken nyanyi lagu sedih tentang perpisahan. Sepasang kekasih yang harus saling berpisah. Tiara dan para staf studio rekaman cukup puas dengan hasilnya.

Dinda pulang. Wilan tanya Dinda dari mana. Dinda cerita saja. Dari Safira dan mau kerja sama dengan Safira untuk bisa membujuk Arga supaya mau menerima Ken.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 383 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Andi lagi di apartemen Vanesa dan iseng buka-buka HP Vanesa pas Vanesa lagi ke kamar mandi, ternyata masih ada foto Vanesa bersama Rama. Andi emosi dan marah-marah.

Ken bersama Maudy, berjalan ke parkiran. Ken berkhayal seandainya baik-baik saja dan mereka masih suami-istri, Maudy tersenyum. Ada kesedihan juga.

Wilan mengajak Ken lari pagi sambil tanya bagimana semalam. Ken ceritakan Maudy datang diantar Zidan. Rama muncul mau lari pagi juga. Begitu mau keluar rumah ternyata ada beberapa orang yang tampak awasi.

Ken mendekati orang-orang itu dan teriak pergi dari sini dan hentikan merekam atau foto-foto mereka. Orang-orang itu diam saja. Ken emosi, dia sudah muak diawasi anak buah Arga. lalu Ken semakin mendekat dan mengusir orang-orang itu.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 383 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait