Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 386 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Redaksi | 28 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 386 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Zidan duduk dengan Maudy. Maudy menyatakan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Zidan yang begitu mendukung dia bersatu kembali sama Ken. Dinda ngobrol dengan Wilan membahas soal Argadana, "Mungkin kita tunjukkin sifat legowo kita. Kita jenguk dia". 
Wilan lalu bilang kalo lihat Wilan, Arga pasti stress. Lebih baik Dinda saja. Ken dan Maudy duduk berdua, mungkin melihat sunse. Ken mengelus perut Maudy dan bilang ini bayi sebagai penyelamat kita yang dikirimkan Allah, yang semoga akan bisa menyatukan kita kembali.

Vanesa masuk ke kamarnya dan kaget lihat kamarnya dan Rama sudah jadi tempat bermainnya si kembar. Vanesa langsung kesal dan teriak marah memanggil Inah. Argadana teringat Maudy dan Zidan. Anita bilang, "ya biarin kali mereka berduaan lama-lama, biar tumbuh cinta di antara mereka". 

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 386 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021

Argadana tersenyum, "iya juga ya". Safira diam saja. Maudy dan Ken berterima kasih kepada Zidan yang sudah menolong mereka. Maudy bercanda dengan Zidan, "Sering-sering aja ya ikut sama kita". Zidan sok cool, menjawab, "Enak aja, kalian enak-enakan, gue cengok:.

Argadana masih dengan Safira dan Anita. Safira sedang salat, sementara Anita sedang dekat dengan Argadana menunjukkan EO-EO yang potensial untuk mereka pakai buat pernikahan Zidan dan maudy.

Wilan dan Dinda makan malam. Ada ketukan di pintu. Wilan dan Dinda keluar. Dinda menemani Wilan. Ternyata Vanesa yang datang. Tentu aja Dinda langsung ketus pada Vanesa. Vanesa bilang dia menyesal dan dia baru sadar kalo dia sangat mencintai Rama dan Rama suami yang baik. Dinda tetap tak mau tahu. Dia bilang sudah terlambat.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 386 Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait