Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 439 Hari Ini Rabu 4 November 2021

Redaksi | 4 November 2021 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 439 Hari Ini Rabu 4 November 2021

Diana dan Arman datang ke tempat Akikah. Alya dan Kevin menyambut. Diana melihat Ratih yang sedang menggendong Alvin. Diana dan Ratih saling tata. Diana antara haru melihat Nana bisa menggendong Alvin.

Diana menghampiri Ratih yang sedang menggendong Alvin di taman rumah. Diana bertanya bagaimana hasil tes DNA sudah keluar atau belum. Dia bolang dia tahu dari Coco. Nana bilang belum.

Kevin melihat Diana dan Ratih mulai curiga. Diana kenal ratih? Kok bisa? Tapi lalu Kevin melihat lagi akikah dimulai. Kevin berpikir harus waspada takut ada yang mengacaukan acara. 

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 439 Hari Ini Rabu 4 November 2021

Pasha di rumah Nawang dihibur Dewi dan Luki. Saat Lula datang, Dewi dan Luki akhirnya pamit pergi agar Pasha dan Lula bisa berdua. Lula dan Pasha membahas di sini. Lula bilang dia tak mau Pasha disakiti makanya dia minta Pasha menjauh. Tapi sebenernya dia tetep cinta. 

Dewa yang sedang dalam mobil memperhatikan rumah Alya. Tiba-tiba didatangi Toni yang langsung menggedor kaca mobil Dewa. Dewa keluar dari mobil. Toni Cs langsung menghajar Dewa. Saat perkelahian HP Dewa jatuh dan diinjak oleh Toni. Tapi saat itu Pasha datang naik motor.

Kaget liat Dewa diserang Toni. Di dalam rumah, Akikah sudah dimulai. Alya dan kevin mengumumkan soal anak mereka. Tapi tanpa diduga ALya langsung copot kacamata Ratih. Alya
dan Kevin sangat terkejut kalau itu ternyata adalah Nana. Alya dan Nana jadi rebutan Alvin. Suasana jadi ribut.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 439 Hari Ini Rabu 4 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait