Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Redaksi | 12 November 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Semua sudah berkumpul di ruang keluarga, Nirwan dan memandang ke arah Afandy yang sedang membuka amplop. Semua terlihat harap-harap cemas. Saat Afandy mulai membuka amplop, Isti menerima pesan di handphone-nya dari Arman. Arman memgirim foto memegang amplop. Lalu ada pesan, kalau amplop hasil tes DNA itu ada di tangan mereka sekarang.

Isti berharap amplop yang ada di tangan Afandy adalah amplop yang salah. Afandy mengeluarkan lipatan surat dan membuka lipatan kertas tes DNA itu. Ada dua kertas yang masing-masing diklip jadi satu.

Afandy membaca kertas pertama milik Erika, Nirwan meminta Afandy membacanya dengan suara keras agar semua mendengarnya. Afandy baca, sehingga dapat disimpulkan 99,9 persen probabilitas terduga ayah dan ibu, bukan orang tua biologis dari anak bernama Erika Amelia.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Erika yang sedang main ayunan tiba tiba ayunannya putus. Erika kelempar dan jatuh tersungkur ke tanah. Rini dan Tania menjerit kaget dan buru-buru dekati Erika.

Amara, Kenzie, Sisil, Arsya dan tidak sabar menunggu hasil roti buatan Amara di keluarkan dari oven. Apalagi Kenzie tampak sangat antusias. Amara lalu bersih-bersih bekas bikin roti yang lumayan berantakan di meja.

Di depan rumah, Ableh dan Yanto kaget karena kedatangan Bisma dan Dara. Dara sempat tanya apa Om Fandy sudah datang dari rumah sakit. Sementara itu, Inggit menyuruh Afandy membaca surat berikutnya yang atas nama Amara, karena bisa saja Amara juga bukan anak kalian kan. Semua kaget.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait