Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 466 Hari Ini Senin 29 November 2021

Binsar Hutapea | 29 November 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 466 Hari Ini Senin 29 November 2021

Coco dan Fajar bicara di teras. Coco di sini marah ke Fajar dan mengaku kecewa ke Fajar karena dia pikir Fajar itu tulus iziin dia menanyi dan bikin dia senang sore sampai malam ini! Tapi ternyata Fajar lakukan itu demiNana!

Pasha masih termenung sendiri memikirkan kebutaannya. Tapi Pasha berpkir dia biar bagaimana harus tegar demi Lula. Saat Lulahampiri dan peluk Pasha.

Dewa dan Nana tiup 2 lilin di cupcake yang sudah jadi di depan junior yang tidur. Mereka lalu selfie dan ucapkan selamat ulang bulan ke junior.

Fajar yang merasa kesal pada Coco yang selalu cemburu pada Nana, jadi ingin membuktikan kalau Fajar sebenarnya masih mencintai Coco dan menginginkan hubungan rumah tangga mereka terjalin kembali.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 466 Hari Ini Senin 29 November 2021

Fajar bawa Coco ke danau yang indah. Coco tercekat. Coco tanya kenapa Fajar bawa dia ke sini? Fajar tunjukkan berkas cerai mereka. Artinya masih ada kesempatan untuk mereka memperbaiki pernikahan mereka.

Kevin ke mobil. Alya sudah menunggu. Alya tanya bagaimana? Kevin bilang sepertnya dia bakal manfaatkan Mer buat kacaukan acara Farah.

Fajar ajak Nana ke ruangannya. Fajar tampak enggak sabar mau kasih tahu Nana. Coco yang lewat depan ruangan Fajar malah dengar Fajar dan Nana ketawa bahagia. Coco jadi makin curiga Fajar cuma mengaku-ngaku dia kakak Nana.

Lula kembali jualan makanan. Saat Friska malah datang. Friska hampiri dan jadi cela Lula. Karena jadi menderita seperti ini! Friska syukuri karena Lula jadi pelakor makanya jadi sial! Dan Pasha juga jadi buta!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 466 Hari Ini Senin 29 November 2021

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait