Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 470 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Redaksi | 1 Desember 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 470 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Dewa dan Nana masuk ke kamar. Sudah gendong Junior. Tapi lalu, Junior demamnya kembali tinggi ditambah kejang-kejang. Dewa dan Nana panik.

Nek Ratu dan Farah yang ada di sana kaget dan tanya kenapa. Dewa dan Nana cerita Junior panas tinggi banget. Farah suruh Dewa dan Nana bawa cepat ke RS.

Lula tampak dapat order pesanan makanan banyak. Tapi Lula harus antar sendiri. Lula mau pamit ke Pasha. Tapi Pasha enggak ada.

Dewa, Nana, Junior di mobil. Toni cs cegat dengan motor mereka. Dewa geram banget. Nana juga panik karena Junior masih demam. Toni terus mepet.

Luki dan Dewi lagi jalan bersama Pasha. Pasha curhat ke Luki deh soal dia berharap banget bisa dapat warisan dari keluarga Buwana.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 470 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Dewa dan Nana di dokter anak. Saat di RS anak, dokter bilang pada Nana dan Dewa kalau Junior harus diobservasi dan harus menginap.

Roni turun dari mobil. Mer dan Coco hampiri. Mer tanya mana kru video klipnya? Roni bilang dia bisa kok. Roni mengaku dia itu sutradara handal.

Mobil Fajar tiba di sana. Fajar kesal banget karena Roni benaran modus. Fajar pikir dia harus awasi terus, enggak boleh dia biarkan.

Friska sudah di rumah Alya dan Kevin. Alya, Kevin, Friska kesal karena Toni gagal. Friska bilang mending mereka fokus ke pecah belah keluarga Buwana! Mer bilang ke Coco kayaknya reknya kurang oke. Merka harus rekaman lagunya di studio profesional buat audionya. Coco bilang tapi dia kan kerja. Sementara itu di kamar RS, Nana panik banget karena Junior kejang kejang parah. Dokter masuk. Tapi ternyata Junior mengembuskan napas terakhir.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 470 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait