Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 675 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Redaksi | 2 Desember 2021 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 675 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Joko, Wulan, dan Loli coba telepon. Beben cs tiba. Mereka tersengal-sengal, "Indro enggak ada di mana pun bro." Semua cemas. Bel berbunyi. Satdo suruh anak
anak cepat masuk. Ujian sudah mau dimulai.

Ria dikerjai oleh anak-anak Lima Sila, enggak ada yang mau dekat-dekat dengan Ria di kelas. Teman sebangkunya bahkan pindah saking enggak mau dekat-dekat dengan Ria. Ria benar-benar kesal.

Ujian berlangsung. Joko enggak konsen. Apalagi lihat bangku Indro kosong. Joko risau banget. Kenapa Indro sampai enggak masuk dan enggak ikut ujian begini?

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 675 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Ria gelisah. Dia duduk sendiri. Tak ada yang bantu dia saat ujian. Ria kesal. Tak ada satupun yang ia bisa kerjakan. Saatnya keluarkan jurus rahasia..

Gina dan Panji tanya Joko di mana Indro. Joko sendiri benar-benar enggak tahu. Indro enggak ikut ujian. Ini fatal. Joko jadi cemas.

Beben, Cantik, Lesti, dan anak lain yang baru selesai ujian lagi ngobrolin soal susahnya ujian hari itu. Mereka menyayangkan Indro yang enggak ikut ujian.

Loli dengar dan kepikiran Indro. Edo merasa kasihan pada Ria. Enggak tega juga. Salma tahan Edo. Ingat apa yang sudah Ria lakukan. Billy juga ingatkan Edo untuk tak terbujuk lagi.

Joko di sini bersama Wulan. Betapa kagetnya mereka. Ada Inah di sana. Inah dorong Wulan karena marah. Inah tak mau lihat Wulan ada di sana. Joko tahan Inah. Inah tak peduli lagi.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 675 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait