Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 471 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Redaksi | 2 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 471 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Coco pas tiba di depan rumah dan kaget saat tahu ternyata Pasha sekarang buta. Kok bisa? Apa yang terjadi? Coco jadi enggak tega melihat kehidupan Lula dan Pasha yang susah banget.

Dewa malah langsung menerobos masuk dan konfrontasi Pasha soal apa yang dia lakukan tadi! Bisa-bisanya Pasha bicara seperti itu di tempat umum? Soal warisan? Apa Pasha tahu akibatnya? Pasha makin marah dan bilang pada Dewa, jadi ternyata seperti ini aslinya Dewa Buwana? Lebih peduli pada reputasi daripada adiknya sendiri? Coco lihat enggak tahan dan akhirnya maju dan dorong Dewa, bela Pasha dan Lula.

Lula dan Coco sudah duduk berdua. Dan Lula malah jadi curhat soal hidupnya yang susah banget. Apalagi Mas Pasha sejak buta, sekarang dia sangat sensitif dan mudah marah. Lia bilang kenapa enggak minta bantuan Nana?

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 471 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Fajar dan semua staf EO masih sibuk SMS untuk mendukung kompetisi Coco. Malah Farah dan Nana masuk mau meeting. Fajar buru-buri sembunyikan.

Dewa tiba di rumah, masih sangat marah atas sikap Pasha tadi. Alya, Kevin, Friska melihat perpecahan itu di CCTV dan semakin gembira. Akhirnya keluarga Buwana retak dari dalam.

Mer teriak-teriak di ruang tamu lihat pengumuman di TV soal lomba cover lagu di tv. Coco keluar dan tanya heran, ada apa? Mer tunjuk ke tv dan kasih tahu bahwa acara final kompetisi akan ditayangkan di TV.

Nana masih bersama keluarga Buwana sarapan. Ada telepon dari Fajar, kasih tahu kalau Coco masuk final. Nana malah refleks menyahut, "Iya kak aku juga liat.
Selamat ya kak Fajar." Dewa dengar dan geram banget.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 471 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait