Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 439 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Redaksi | 3 Desember 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 439 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Situasi yang awkward bagi Zidan dan Madina. Marsha mengopi dengan Madina dan sambil ngopi Marsha lihati Zidan terus sambil bisik-bisik ke Madina. Zidan makin keren ya pakai celemek, cowok pekerja keras banget.

Ken dan Maudy sudah keluar dari dokter Maudy sudah diperiksa dan sekarang sudah mendingan. Ken lalu wanti-wanti ke Maudy supaya dengarkan dia. Maudy dengan manja dan bercanda mengiyakan

Wilan menelepon Arga dan cerita tentang Arman. Arga jadi cemas juga. Arga lalu bilang dia akan coba selidiki tentang Arman.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 439 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Marsha bersama Madina masih ngopi. Ketika ini datang banyak customer yang mau la Tahzan dan Zidan kayak kewalahan. Madina bantu Zidan. Marsha tercengang bingung, heran.

Vanesa bersama Rama. Ketika ini Rama mengajak Vanesa sholat, ternyata Vanesa malas. Rama lalu cerita bahwa dulu, Vanesa sudah rajin sholat. Marsha terus memuji-muji Zidan ke Madina. Madina benar-benar galau. Marsha cerita ke Madina bahwa mamanya meminta Zidan menikahi Marsha.

Arga mendatangi Risma dan cerita ke Risma tentang ceritanya WIlan soal Arman. Risma kaget. Tiba-tiba terdengar suara Emily, "kenapa Arman?”

Maudy kepikiran Anita lagi dan buka HP-nya Anita lagi. Dia baca lagi WA terakhir Anita yang kayak putus asa tentang Maudy.

Arman tiba-tiba panik ketika HP-nya bunyi dan lihat layarnya. Arman langsung cari spot yang paling mewah dan membanggakan. Lalu Emily perhatikan latar belakang rumah Arman, keren juga, masa kayak begini dibilang penipu.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 439 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait