Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 3 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Redaksi | 3 Desember 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 3 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Panitia mengumumkan kalau lomba outbound segera dimulai. Semua peserta sudah berada di garis star. Terdengar peluit ditiup tanda pertandingan mulai. Semua peserta langsung lari menuju rintangan melompati pagar setinggi 2 meter. Dengan banyak pijakan seperti rock climbing. Ilham naik ke pijakan menuju atas.

Ilham menjulurkan tangan ke Rani yang masih di bawah dan kesulitan naik ke pijakan. Rani menolak, "Gue bisa sendiri!" Ilham bilang tapi harus cepat, "Pegang tangan gue!" Rani tetap menolak, ogah!

CS Ilham dan CS Rani memberi semangat. Terlihat Novi, Fitri dan Nina ada di antara para supporter.  Novi teriak, "Kamu pasti menang Ham!"

Ilham dan Rani dengan tubuh kotor lumpur mengayuh sepeda mereka masing-masing melewati track undakan. Rani menyusulnya. Semua peserta dan suporter bertepuk tangan. Ke esokan harinya, Ilham di cafe dengan CS nya. Ilham cs mau duduk di meja pojokan tapi waiter bilang tempat itu sudah di reservasi. Ilham kesal waktu tahu yang reservasi adalah Rani.

Rani mengusir Ilham. Ilham ngotot, nyuruh Rani yang cari meja lain karena Ilham pelanggan lama di situ. Tapi Rani ngotot, Ilham akhirnya pindah ke meja lain dengan kesal. Novi langsung gabung di meja Ilham. Rani kesal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait