Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 116  Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Redaksi | 6 Desember 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 116  Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Miranti dan Afandy sedang bicara berdua membahas soal melaporkan kejadian kemarin, ini lebih penting dibanding memikirkan pergi dari kota ini dalam keadaan tergesa-gesa.

Semua orang tua murid sudah berkumpul di ruang kelas. Masing-masing sudah sama orang tuanya. Erika diledeki anak-anak, orang tua kamu yang mana Erika. Sementara Amara sudah bersama Herdy dan Wahida.

Miranti dan Afandy keluar dari kantor polisi mereka sudah membuat laporan. Polisi mengatakan kalau pelaku yang ke rumah Miranti adalah buronan. Miranti masuk ke aula SD Pelita. Di dalam ruangan itu sudah ramai dan tampak acara masih berlangsung dan akan ada pembagian kelas. Erika tidak memberi kesempatan pada Amara untuk mendekati Miranti.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 116  Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Di aula Putra Bangsa, murid-murid dan orang tuanya juga sudah mulai datang. Kepala sekolah menyambut anak-anak. Afandy terlihat cemas entah kenapa dia selalu memikirkan Amara. Radit tampak kesal.

Di aula SD Pelita saat acara sedang berlangsung pembagian kelas, Amara mengajak Sisil menemaninya ke toilet. Amara tiba tiba bertemu dengan Siti. Amara kaget. Siti bilang anaknya juga sekolah di situ. Siti mencari kesempatan untuk membekap Amara.

Suasana dalam ruangan berubah jadi riuh, karena Amara tiba-tiba hilang dari toilet. Miranti, Wahida, Herdy, James dan Lina jadi ikut panik. Mereka semua keluar mencari Amara.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 116  Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait