Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 8 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Redaksi | 7 Desember 2021 | 12:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 8 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Ilham dan pendukungnya datang mau daftar calon ketua OSIS. Kepala sekolah senang Ilham mencalonkan diri. Muncul Rani dan massanya. Ilham kaget dan kesal Rani tiba-tiba mau ikut mencalonkan diri. Bel berbunyi. Rani keluar dari sekolah buru-buru. CS nya mengejar. Ajak Rani rapat buat acara kampanye besok. Rani bilang dia lagi buru-buru.

Rani keluar gerbang sekolah. Saat berdiri mau cegat angkot, Novi dan CS-nya muncul dan ledeki Rani, "Ran? Nunggu angkot?" Di saat Rani bingung enggak bisa ngeles tiba-tiba sebuah mobil berhenti di dekat Rani.

Esoknya Rani cs sedang membuat konsep untuk bahan kampanye besok. Selfie buat poster. Rani latihan pidato. Ilham CS juga sedang buat persiapan buat kampanye besok. Ilham latihan pidato.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 8 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Kepala sekolah dan beberapa guru keluar dari ruang guru. Pak Kepsek takut ada keributan, soalnya calonnya ini si Ilham dan Rani. Ketua OSIS bilang mereka sudah janji akan melakukan kampanye yang tertib dan santun.

Seluruh siswa siap melakukan pemilihan Ketua OSIS. Beberapa masih bingung mau pilih siapa. CS Rani dan CS Ilham bergerilya cari dukungan untuk jagoan masing-masing ke teman-teman mereka.

Di depan ruang OSIS yang sudah dijadikan ruangan untuk pencoblosan pemilihan ketua OSIS. Terlihat Ilham dan Rani duduk. Beberapa siswa duduk berkumpul di taman taman dan di sudut sekolah. Tiba-tida ada yang membagikan kue ke anak-anak untuk memilih salah satu calon ketua OSIS!

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 8 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait