Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 446 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Redaksi | 7 Desember 2021 | 14:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 446 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Madina baru datang dan dia lihat Zidan sudah ada. Madina melirik-lirik Zidan diam-diam. Zidan sudah punya calon ternyata. Madina jadi enggak konsen dan salah meracik kopi. "Zidan tanya kamu kenapa? Lagi banyak pikiran yaa," tanya dia. 

Vanesa dikasih kerjaan yang bikin dia bete. Disuruh fotocopy banyak banget di mesin fotocopy kantor dan disuruh hal-hal lain yang bikin kesal. Dinda senyum-senyum senang melihat Vanesa tersiksa, syukurin.

Maudy santai-santai di kamarnya dan tiba-tiba alarm HP-nya bunyi. Hari ini hari jadian dia dan Ken, "Duh bisa lupa gini pikir Maudy."

Zidan teringat curhatan masing-masing. Maudy dan Ken waktu itu, Zidan mau tanya Maudy dulu deh. Baru nanti tanya Ken. Zidan lalu menelepon Maudy tanya bagaimana jadinya, kalian pindah atau bagaimana?

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 446 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Maudy janjian dengan Ken.Maudy tampak membawa kue kecil dan lilinnya. Juga membawa hadiah dan kartu ucapan untuk Ken. Lalu Maudy dan Ken foto berdua dan saling suap kue dengan mesra. Saking asyiknya Ken sampai lupa dia harus balik ke kantor. Ken lalu buru-buru pergi ke kantor. Begitu ketemu jalanan sepi, Ken mengebut dan tiba-tiba ada
tukang jualan menyebrang mendadak. Ken mau mengerem tapi enggak keburu.

Anita sedih Maudy enggak menghubungi dia. Maudy marah kali ya, terakhir ketemu kan waktu itu bilangnya dia enggak peduli soal hasil tes DNA apa pun, karena Arga selamanya di hatinya Maudy.

Arman tiba-tiba datang ke kantor Emily dan kasih surprise. Kasih bunga. Dengan kata-kata cinta yang membuat Emily melayang.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 446 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait