Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 479 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Redaksi | 7 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 479 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Dewa dan Nana di mobil. Dewa tanya tadi Lula ngomongin apa? Tapi Nana mengelak, enggak kasih tahu Dewa karena takut nanti Dewa malah emosi. Saat itu, Dewa malah lihat ada odong-odong yang pakai lampu kerlap-kerlip.

Dewa langsung sewa 1 odong-odong itu. Mereka bawa Junior naik odong-odong. Nana kaget, tapi Nana senyum haru dan Dewa, Nana, Junior naik odong-odong dengan lampu kerlap-kerlip itu.

Fajar masih menunggu di rooftop. Saat Coco sudah datang, Coco bawa pialanya. Fajar senang sambut Coco. Fajar kaget kenapa Coco bawa piala?

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 479 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Lula dan pasha mendatangi rumah Buwana untuk minta surat kuasa dari Nana. Malah ketemu dengan Farah, Livia, dan Roni. Mereka malah cela-cela Lula dan Pasha yang datang melulu.

Nana bawa Lula dan Pasha ke taman belakang yang ada kolam renang. Tapi Lula kaget karena Dewa ada di sana dan Dewa langsung marahi Lula. Lula dan Pasha yang kesal akhirnya pergi.

Saat Lula sudah pergi. Nana yang kepikiran malah jatuh. Dan jebuuur! Nana malah jadi jatuh ke kolam renang, Dewa kaget dan panik. Mer geram dan marah ke Fajar, hampiri Fajar ke kantor eo! Fajar kaget melihat Mer menerobos ruangannya dan langsung marah. Saking marahnya, Mer jadi melempar apa saja yang ada di depannya.

Fajar ke rumah Mer. Mer mendelik ke Fajar dan bicara ketus saat Fajar mengembalikan dompetnya yang terlempar di ruang kantor Fajar. Fajar bertanya apakah gelang ini juga milik Mer?

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 479 Hari Ini Selasa 7 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait