Sinopsis LAYANGAN PUTUS Episode 9B (Sore Ini): Kinan Melabrak, Aris Bela Lydia dan Akan Menikahinya

Redaksi | 15 Januari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada episode sebelumnya atau 9A kemarin, Kinan (Putri Marino) yang akhirnya mengetahui keadaan Aris (Reza Rahadian) memutuskan untuk merawat pria yang masih berstatus suami sekaligus ayah dari anaknya itu.

Dengan perlakuan Kinan, Aris merasa percaya diri. Dan dia berpikir kalau Kinan telah melunak serta memaafkan segala perbuatannya tanpa perlu dirinya meminta maaf.

Rupanya dugaan Aris salah besar. Ketika di berusaha menegur Kinan, Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris. Keduanya beradu argumen tanpa ada yang mau mengalah. Tanpa keduanya ketahui, Raya kecil mendengar perdebatan itu dari balik pintu, kedua matanya terlihat berkaca-kaca.

Sementara itu usaha Dion yang gigih mulai meluluhkan tembok pertahanan Lydia (Anya Geraldine). Keadaan ini pun disadari Aris yang tidak ingin kehilangan Lydya. Aris lalu segera datang menemui Lydia di apartemen-nya.

Episode 9B

Namun Kinan tidak membiarkan hal ini terjadi. Ia membuntuti Aris, dan langsung melabrak Lydia di apartemennya.

Tanpa disangka, Aris justru malah membela Lydia, dan ia mengatakan kalau dirinya berutang nyawa pada Lydia.

Kinan kemudian membalas dengan menyuruh Aris memilih antara keluarganya atau Lydia.

Ditantang KInan, jawaban Aris justru memecah dunia Kinan: Karena Aris bilang akan menikahi Lydia.

Sinopsis atau bocoran cerita WeTV Oginal Series Layangan Putus ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait