Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 739 Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Redaksi | 19 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 739 Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Joko dihadang Sena. Sena enggak suka Joko susah banget dikasih tahu. Sena dan Joko berantem memperebutkan Agni sampai mereka berguling-guling. Bintang petik daun teh, tapi enggak fokus karena kepikiran omongan Joko yang tanya-tanya soal Agni. Bintang juga kepikiran omongan Jerry soal utang.

Inah siap-siap mau jualan, syok lihat Indro. Indro bilang sudah izin Prapto untuk tinggal di sini. Inah pusing menambah beban.

Henny tarik Ria ke sebuah kebon yang ada kandang kambing dan beberapa kandang hewan lain. Henny suruh Ria bersihkan kandang kambing.

Ria kesal karena nasibnya jadi kayak begini. Agni yang lagi menuju ke rumah tetangganya menoleh ke arah kandang kambing. Ria lihat Agni yang mirip banget dengan Wulan jadi syok dan mengira dia lihat hantunya Wulan.

Bintang datangi tempat Rifky, ternyata Bintang malah disekap dan ditutup wajahnya oleh Rifky dan Wiro. Bintang meronta-ronta. Rifky dan Wiro terima uang. Pengusaha minta Rifky dan Wiro jadi penyalur dengan imbalan lebih besar!

Agni bingung harus cari bintang kemana. Sena yang datang jadi kepikiran soal omongan Rifky tadi. Sena kasih tahu Agni. Sena dan Agni dapat lokasi tempat Bintang disekap. Agni maksa selamatkan Bintang. Bintang dimasukkan ke dalam truk. Agni coba menyelinap tapi malah tertangkap. Joko terlambat datang dan lihat Agni dibawa pergi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait