Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 740 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Redaksi | 20 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 740 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Joko syok. Coba kejar Agni tapi truk semakin jauh. Joko tak menyerah. Sena menyusul juga tersengal - sengal. Mereka harus selamatkan Agni. Ria terbangun dari pingsan dan langsung teriak peluk Indro.Ria syok dan pucat ditanya oleh Indro. Wulan… dia liat Wulan! Pasti itu hantunya Wulan. Joko kaget dengar penjelasan Sena. Ternyata abangnya yaitu Rifky dalang dari semua ini.Joko enggak akan maafkan kalau sampai Wulan kenapa - kenapa.

Di dalam truk, Bintang kaget. Agni? Kenapa kamu di sini? Mereka pelukan. Agni kaget. Di sana banyak wanita wanita yang tampak ketakutan. Bintang jelaskan situasinya, Agni kaget. Mereka akan di jual?

Joko sudah teriak - teriak minta tolong. Tapi tak ada orang. JOKOOO!! Joko kaget. Indro ada di sana. Indro langsung peluk Joko. Ria tampak di sana juga. Kalian kenapa bisa ada di sini?

Truk bergerak makin pelan. Agni, Bintang, dan seluruh wanita tampak ketakutan di sini. Truk berhenti. Mereka di suruh turun. Agni dan Bintang bisik - bisik. Mereka akan cari kesempatan kabur.

Joko memutuskan untuk cari sendiri Agni. Tapi dari mana. Indro dan Ria bilang mereka akan bantu Joko. Dalam hati, Ria mau memastikan sendiri Agni seperti apa. Apa benar itu Wulan?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait