Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 516 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Redaksi | 21 Januari 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 516 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Arga lagi makan makanan kiriman Ken dan Maudy. Tapi Emily bilang kalau Arga seharusnya dingin pada Ken karena sudah mempermalukan perusahaan Arga. Arga jadi kehilangan selera makan.

Ryan memandangi pelaminan yang sudah ditata indah. Ryan tersenyum, Madina akan jadi istri aku tapi Ryan teringat Attar dan kembali murung.

Madina sedang dirias, ia tegang karena sebentar lagi akan menikah dengan Ryan. Deina datang membawa makanan dan dapat info kalau Attar menjaga kafe. Madina prihatin dan kasihan ke Attar..

Maudy dan Ken bersiap mau ke pernikahan Madina. Maudy dan Ken tampak sangat serasi. Keduanya lantas saling memuji, beruntung memiliki satu sama lain.

Emily bersiap ke acara nikahan Madina tapi Arman enggak diajak. Arman sedih dan pura - pura mau pergi dari rumah. Emily kasih kesempatan lagi buat Arman.
Attar kepikiran, merasa bersalah kalau tidak datang ke pernikahan Ryan.

Attar melihat undangan pernikahan sisa di atas meja. Vanesa keluar dan lihat Rama, Dinda dan Wilan sudah berangkat. Vanesa berlari sambil mengejar mobil Rama. Tapi Rama tetap melaju sampai akhirnya Vanesa terjatuh.

Ken dan Maudy sampai di lokasi pernikahan Madina. Ken dan Maudy turun dari mobil barunya. Di saat bersamaan barengan Argadana dan Safira.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait