Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 60 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Redaksi | 21 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 60 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Di dalam ruang pesta sudah sepi, Dewi dan Rangga cuma bisa terdiam syok. Lastri datangi Dewi, berusaha hibur Dewi. Dewi berusaha tegar.

Gladys keliatan senang karena pernikahan kacau. Gladys merasa dia masih mendapatkan kesempatan kedua. Gladys mencoba menghibur Rangga.

Toni ajak Dewi dan Maya pulang. Bram masih kesal dan bilang dia enggak mengerti kenapa Rangga masih saja ngotot memilih Dewi. Toni jadi kesal dan minta Bram jangan menyalahkan Dewi.

Rangga hampiri Dewi. Dewi pas ambil kado itu dan lagi ragu terus kado ini bagimana? Rangga tiba - tiba  panggil. Dewi menoleh. Rangga bilang soal kado ini, kan tadinya mau kita tukar di hari pernikahan kita.

Sampai rumah Inka yang kesal karena pernikahan enggak jadi, menyalahkan Bram karena Bram mempercayai Sultan. Mereka jadi ribut.

Di rumah, Toni berusaha menghibur Dewi. Yuna malah mencela Dewi, mungkin ini karma karena Dewi selalu merusak kehidupan Maya.

Rangga di kamarnya juga sedih dan baca surat untuk Dewi, berpikir apa pikiran Dewi andai saja malam ini dia baca surat ini? Rangga sedih.

Besokannya di kantor, Rangga didatangi oleh para investor. Mereka beramai - ramai mau menarik modal mereka dari kantor. Rangga panik. Tapi kalau memang masalahnya adalah Rangga sebagai CEO maka dia akan mundur.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait