Sinopsis TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA Episode 189: Kinan dan Abhi Rayakan Valentine

Ari Kurniawan | 14 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA Episode 189: Kinan & Abhi Rayakan Valentine

Amanda melamar kerja di pusat rehabilitasi untuk bertemu dengan Sarah dan menyamar menjadi Melissa. Amanda sengaja merawat Anita. Karena menyamar, Anita tidak tau kalau itu Amanda.
 
Herman dan Marisa di taksi, tak sengaja mereka berpapasan dengan Sarah yang lagi jalan mau kerja. Herman dan Marissa kejar Sarah dengan panik. Sarah malah naik ke mobil Danny dan pergi dari sana.
 
Abhi dan Kinan dalam perjalan liburan untuk merayakan Valentine, tapi mereka terjebak di dalam hujan badai dan jalanan di depan longsor. Pilihan mereka hanya kembali pulang atau menunggu entah sampai kapan hingga jalan di perbaiki.
 
Danny dan Sarah semakin dekat. Danny mulai playing victim, mengaku sebagai suami tertindas di depan Sarah. Sarah jadi iba dan makin dekat sama Danny.
 
Reno dan Anna jenguk Anita di panti. Anita langsung berusaha ngadu soal suster ‘melissa’ ke Reno dan Anna tapi mereka tidak paham ucapan Anita. Sementara Natasha mendapat undangan reuni dari teman-temannya.

Natasha pun kepikiran buat ajak Reno. Natasha memaksa Reno untuk ikut, jika tidak dia akan aduin Reno ke papanya. Reno merasa terancam dan terpaksa nurut. Namun sesampainya di tujuan, ternyata Reno menemukan hal lain.

Sinopsis TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA Episode 189: Kinan & Abhi Rayakan Valentine

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait