Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 703 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Redaksi | 24 Mei 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 703 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Acara lamaran mau dimulai. Pihak keluarga dipisahkan dalam dua bagian, keluarga Madina dan keluarga Attar menempati posisi mereka masing-masing. Wilan dll, Ustadz, Dicky duduk di bagian keluarga Madina. Sementara itu, Dinda dan Raisa gelisah kok Rama enggak balik-balik. Raisa lalu mau cari. Dia harus mencari Rama. Raisa lalu permisi ke tamu-tamu lain.
Raisa melihat Rama duduk, tapi ada dua gelas dimeja. Raisa tanya Rama lagi sama siapa. Rama bergumam spontan dengan Vanesa. Raisa syok. Mengira Rama benar-benar terganggu jiwanya.

Dinda muncul hampiri meja Rama kaget tanya Rama sama siapa. Rama menjawab Vanesa. Dinda syok langsung menampar Rama, “kamu udah gila!!! Vanesa udah meninggal." Esta merekam senang lalu kirim ke Anita.

Faisal memberikan sambutan. Faisal menyatakan penerimaannya tapi ingin mengajukan pertanyaan ke Attar. Attar tegang. Faisal secara halus mau konfirmasi, “Apa Attar tidak akan meninggalkan Madina?” Attar naik ke stage. Attar mengambil mic dan bilang mau memberikan persembahan untuk Madina. Di bagian hadirin, Maudy dan Ken. Mereka
terharu lihat Attar. Mereka sampai larut dan pegangan tangan baper.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait