Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 705 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Redaksi | 25 Mei 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 705 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Ken dan Maudy sampai rumah. Maudy berusaha want-wanti ke Ken supaya jangan terlalu emosi. Ken memanggil-manggil Arman yang kebetulan lagi di kamar. Arman keluuar. Ken lalu protes soal Arman bentak-bentak bayi Kei.

Di kamar, Arman marah-marah tentang Ken. Emily juga. Mereka benar-benar kesal pada Ken dan Maudy yang mereka anggap anak kecil dan Ken berani marah-marah pada dia. Arman bilang ken terutama harus benar-benar dikasih pelajaran.  

Sementara itu, Keluarga Faisal dan keluarga Pak Edi saling berpamitan. Faisal Madina dan Deina duluan yang datang mobilnya dan mereka masuk. Faisal dll pamitan pada Pak Edi dll. Attar dan Madina saling lirik.

Ketika ini tiba-tiba Ryan pusing lagi. Semua cemas. Madina dan Deina dan Faisal sampai turun lagi. Madina lalu ceritakan kalau Ryan itu sakit. 

Di rumah, Ryan enggak mau makan apa pun. Pak Edy dan Attar bujuk. Sampai Attar akhirnya inget Ryan paling suka makan bubur ayam di jalan Pandu. Attar mau belikan buat Ryan.

Di jalanan, Attar mengebut dia buru-buru karena tukang bubur ayamnya takut keburu tutup. Sampai di suatu pertigaan Attar hampir menabrak motor lain. Attar minta maaf tapi terjadi dorong-dorongan. Akhirnya perkelahian terjadi.

Malam hari, Ken sedang sibuk di laptopnya. Maudy dan baby twins sudah tertidur lelap. Ken memeriksa selimut baby twins lalu Ken merasa haus dan pengin minum. Dia bangun dari duduknya dan keluar kamar.

Ken berjalan ke arah kulkas. Suasana agak remang-remang. Ketika sudah hampir dekat banget ke kulkas, Ken tiba-tiba kepeleset dan jatuh.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait