Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 687 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Redaksi | 25 Mei 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 687 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

 

Pasha di rumahnya. Ada ketukan di pintu. Pasha buka. tlTernyata tim SAR. Yang bilang bahwa mereka sekarang sudah menghentikan pencarian. dan Lula dianggap meninggal. Pasha terdiam sedih banget.

 

Sementara itu, Nana sedang bersihkan mimisan. Saat itu Dewa pulang. Nana kaget dan mau sembunyikan semuanya. Tapi Dewa sempat lihat. Dewa makin sedih banget lihat kondisi Nana yang belum membaik.

 

Rani lihat Fajar masih tidur di sofa sambil memeluk foto Coco, jadi kesal. Rani berpikir, kalau Fajar masih fokus sama Coco, maka pekerjaan mereka akan terhambat.

 

Dewa dan Naufal sudah di kafe. Awasi sekitar.  Saat melihat sebuah lukisan danau, Dewa langsung mendekat. Dewa menangkap bahwa ini adalah petunjuknya. Dewa dan Naufal bergegas menuju danau.

 

Tanpa Dewa tahu, Kevin dan Alya berada di atas sebuah bangunan tinggi menghadap danau,  memperhatikan pakai teropong Dewa dan Naufal yang mencari-cari sesuatu seperti orang stres.  

 

Dewa syok melihat paket ampulnya ternyata mengambang di tengah danau. Dewa lihat di situ ada sebuah perahu kecil. Tanpa pikir panjang, dlDewa segera naik ke perahu dan menuju tengah danau. 

 

Dewa makin ke tengah. Dewa enggak sadar perahu itu ternyata bocor dan air mulai masuk.. Alya dan Kevin di rooftop lihati dengan gembira. 



 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait