Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 57 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Redaksi | 21 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 57 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Semua sudah di ruang tengah rumah Niko dan dekor sudah rapi semua. Ada foto Dafa besar. Ada tulisan 100 hari dll. Semua souvenir sudah siap. Mobil Niko berhenti di depan rumah dan Niko masih galau berat apa akan ke Bogor susul Ayu ataukah datang ke acara Daffa besok. Niko melangkah masuk dengan muram.

Niko melangkah masuk dan semua teriak SURPRISE!! Niko haru banget dan makin merasa dilema. Daffa, putranya yang sudah dia khiannati. Masa iya dia harus tinggalkan Daffa sekali lagi di acara pentingnya ini?

Sementara itu, Ayu telepon Joni dan tanya apa tadi Joni temukan sesuatu? Rina malah muncul di belakang Joni. Konfrontasi. Tanya, apa-apaan ini? Joni kerja sama siapa sebenarnya? Kenapa sebut-sebut nama Ayu?

Joni akhirnya bilang, dia kerja sama Ayu! Rina kaget marah kok bisa Joni kerja sama pelakor itu? Rina enggak terima tapi Joni bilang dia enggak punya pilihan lain. Ayu sudah tahu semuanya bahwa kita yang sudah teror Niko!

Starla di kamar, sedang rapikan sisa sisa souvenir untuk acara besok. Niko masuk dan minta maaf kalau tadi siang dia sudah emosi. Starla tatap Niko mengangguk, dan tanya. tapi besok kamu jadi cuti kan Mas?

Di tempat lain, Ayu sudah dijemput Devan. Bawa koper. Siap berangkat ke Bogor. Ayu berangkat, di dalam mobil, Ayu sambil dalam hati galau bertanya-tanya juga apa Niko akan susul dia dan penuhi janjinya?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait