Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 727 Hari Ini senin 27 Juni 2022

Redaksi | 27 Juni 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 727 Hari Ini senin 27 Juni 2022

Alya masih lari bawa Junior mau ke rumah sakit. Alya lewati jembatan penyeberangan. Malah Fajar lihat Alya yang gendong Junior dan lari buru-buru Fajar segera cegat Alya dan hentikan. Apa yang Alya lakukan ke Junior!

Alya bilang dia enggak apa-apakan dia cuma mau menolong bawa Junior ke rumah sakit! Tapi Naufal muncul dan sebut Alya pembohong. Dia lihat sendiri Alya mau sakiti Junior! Semua kerusuhan tadi Alya dalangnya kan?

Pasha bonceng Amira mau ke RS. Mau jenguk Nek Ratu. Malah Kevin dan Ika lihat dan Kevin malah sengaja turun dan cegat. Pasha geram. Kevin malah bilang ke Pasha. Enggak sangka ternyata Pasha hidung belang.

Sementara itu, Nana didorong-dorong dimasukin IGD. Junior juga. Dewa dan Naufal sangat cemas. Tapi lalu dokter minta semuanya tenang. Nana dan Junior semua baik-baik saja. Dewa tanya apa boleh jenguk? Dokter izinkan.

Nana dibaringkan sebelahan bersama Junior. Dewa dan Naufal di sana. Dan Nana lalu sadar. Dewa dan Naufal lega banget. Tapi hal pertama yang ditanyakan Nana adalah apa benar? Dia adalah putri Naufal putri kandung Naufal.

Naufal berkaca-kaca dan enggal bisa sembunyikan lagi hingga akhirnya bilang iya. Nana tercekat dan syok banget. Berarti Alya adalah kakak aku?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait