Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 765 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Redaksi | 4 Juli 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 765 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Safira baru selesai masak. Arga di RS menerima foto dari Safira dan tersenyum. Dia lalu menelepon ke Safira. Ketika itu Emily pulang dan heran Emily curiga siapa yang dipanggil Mas oleh Safira di telepon.

Sementara itu, Arman diajari wudhu yang benar oleh Kyai. Arman tatapan matanya masih kosong. Kyai mengguyur Arman dengan air es. Arman kedinginan menggigil. Ketika itu Emily datang dan kaget suaminya diguyur.

Zidan sedang memasang tulisan RUMAH DIJUAL di dinding depan rumahnya. Deina keluar dari dalam dan sedih melihat ini. Zidan melihat kesedihan Deina dan berusaha menguatkan dan menyabarkan Deina.

Madina menerima kiriman foto itu. Sedih. Lalu dia menelepon Deina. Deina lalu bilang ini Madina mau bicara. Zidan bilang ke Madina bahwa LS sudah dia berikan ke Madina, jadi anggap saja ini sebagai kado pernikahan darinya.

Safira, Arga, dan Risma makan bareng di ruangan RS. Risma sudah lebih sehat. Arga berencana akan menjual apartemen dan mereka mencari rumah lagi yang lebih sederhana. Maudy sedih mendengar itu.

Rama datang ke Wilan dan menceritakan soal kiriman bunga dari Vina. Rama juga bilang Mama sudah panggil pengacara untuk mengurus perceraian dengan Papa. Wilan kaget. Saat itu Dinda mendekat dengan emosi.

Ken dan Maudy ketemuan. Maudy lalu ceritakan bahwa rumah sekarang sudah dalam pengawasan bank maka papa mau menjual apartemen dan akan mencari rumah sederhana.

Madina ke coffe shop. Ketika dia masuk Zidan dan Deina tampak di sana dikelilingi Dicky dan staf-staf lain. Lalu Madina mendekat dan bilang Zidan dan Deina kalian jangan pergi. Zidan bilang ini sudah jadi keputusannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait