Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 794 Hari Ini Selasa 30 Agustus 2022

Redaksi | 30 Agustus 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 794 Hari Ini Selasa 30 Agustus 2022

Di tempat pesta semua masih bahagia. Tapi lalu, sebuah truk tiba-tiba meluncur dan menubruk semua dekorasi. Hingga semuanya rusak. Dan dari bak truk berloncatan Toni dan anak buah.

Semuanya merangsek menyerang dan hancurkan semuanya. Sementara Kevin langsung menuju Alya. Kevin ambil kesempatan buat bawa kabur Alya. Tapi Nana halangi sekuat tenaga hingga Kevin malah dorong Nana.

Alya dan Nana jatuh kesakitan. Dewa dan Fajar dkk semua segera gendong Nana dan Alya dan bawa ke rumah sakit. Mereka dimasukkan IGD. Di bilik Alya, dokter cek dan bilang sudah pembukaan. Alya panik.

Alya teriak-teriak kesakitan sendirian. Di koridor, Fajar menunggu dengan cemas. Sementara itu Kevin tiba di rumah sakit. Dan kasih lihat foto Alya. Apa ada pasien ini di rumah sakit ini?

Setelah menunggu lama, Fajar lalu masuk ruangan Alya dan lihat Alya sudah gendong bayi. Fajar tatap haru banget. Fajar keluarkan cincin dan kasih lihat ke Alya. Alya tercekat. Apalagi Fajar lalu tanya apa Alya mau jadi istrinya?

Kevin lihat dari luar ruangan, miris. Berkaca-kaca itu sebut anaknya. Kevin sudah mau merangsek marah. Tapi saat itu ada tangan pegang bahunya dan tahan. Ternyata Ika. Ika minta jangan gegabah. Kita harus susun rencana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait