Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 848 Hari Ini Selasa 20 September 2022

Redaksi | 20 September 2022 | 12:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 848 Hari Ini Selasa 20 September 2022

Maudy baru tiba di kafe LS dan papasan dengan Annisa dan Lala. Maudy tercengang kaget melihat sosok Anisa yang mirip banget dengan Vanesa. Sampai Maudy terus melihatkan wajahnya. Annisa tersenyum pada Maudy.

Sementara itu, Ken masuk dan boss kaget lihat tampilan Ken, "Ken kamu habis ngapain.. kok ga rapi gitu." Ken kaget dan baru sadar dia lalu buru-buru merapikan. Mengikat rambut dll lalu dia minta maaf.

Maudy menyapa dan memberi salam ke Faisal Dinda. Maudy lalu dikasih tahu tanggalnya pernikahan Dinda dan Faisal, doakan lancar ya kata Madina. Dinda melihat Maudy sedih, dia enggak dibantu oleh Maudy ke Wilan.

Ken video callan lagi dengan Maudy. Tampilan Ken sudah rapi. Maudy kaget dan protes. Ken menjelaskan, "banyak yang komen niih. Juga boss tadi lama-lama kalau ke kantor awut-awutan begini terus, aku bisa dipecat nih."

Donna ditemani Edo memesan baju untuk seragaman keluarga. Edo di sini bilang ke Donna, "apa enggak ada kepengin mau nikah juga Don? Aku udah pernah ngelamar, tapi kamu masih ragu. Ini semua gara-gara Attar?"

 Di lain waktu, Attar pakai motor staff coffeshop mencari-cari Lala. Tapi enggak ketemu. Ketika itu dari arah belakang Attar ternyata ada Edo dan anak buahnya. Melihat Attar, Edo jadi kesal dan pengin mencelakakan Attar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait