Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 104 Hari Ini Selasa 26 September 2022

Redaksi | 26 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 104 Hari Ini Selasa 26 September 2022

Clara di ruang rias, Sukma datang hampiri dia. Fathir pas datang sudah dekat ruangan baru mau masuk. Tahu-tahu Clara dengan datar bilang dia panggil Sukma ke sini mau bicara serius. Sukma tanya maksud Clara apa? Clara bilang dia mau pernikahannya tenang dan bahagia tanpa ada gagguan masa lalu. Dia mau buat perjanjian baru!

Sukma kaget dan marah. Fathir syok. Fathir ke ruang rias panik bingung kalut, apa-apaan ini? Jadi itu yang sebenarnya terjadi? Jadi Sukma lalukan itu untuk menyelamatkan dia dan Zahra? Sukma berkorban demi dia?

Clara di ruang rias senyum lebar dia lihat tas tangan dia di sana yang sudah ada surart pernjanjian dengan Sukma. Clara senyum lebar bahagia akhirnya hari ini datang juga. Dia akan menikah dengan Fathir! Fathir sudah duduk di meja akad , MC panggil Clara. Clara muncul tampak anggun cantik semua mata menatap dia. Clara tersenyum bahagia. Fathir
tatap Clara lekat-lekat.

Penghulu mau mulai, tahu-tahu Fathir bilang tunggu! Ada yang mau dia sampaikan. Fathir bicara sambil menatap Clara tajam. Dia mengumumkan ke semua kalau dia batal dan enggak sudi menikahi wanita seperti Clara!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait