Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Eps 856 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Redaksi | 28 September 2022 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Eps 856 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Di depan rumah Pak Edy. Ryan bingung harus bagaimana menghadapi Vina. Dari dalam ternyata Vina curiga. Vina langsung memukul Ryan pake vas bunga dan Ryan terjerembap. Vina lalu menjalankan mobilnya pergi. Sementara itu, semua menunggu kedatangan jenazah. Arga, Wilan, Ken, Emily, Safira, Donna, Rama, Raisa. Ketika ini terdengar suara sirine ambulans. Kemudian jenazah Attar diturunkan. Madina terlihat sangat sedih.

Jenasah Attar sudah dibawa masuk dan sudah disemayamkan di ruang tengah. Kemudian mereka membahas disemayamkan di mana. Pak Edi bilang di sebelah makam ibunya.. Madina enggak setuju.

Ketika ini HP-nya Argadana bunyi. Argadana lihat dari Maudy dan mengangkatnya. Maudy mau ngomong dengan Madina. Wilan diam-siam memperhatikan ini, kok Maudy enggak ke Ken ya meneleponnya.

Wilan dan Emily tampak duduk berdua dan mengobrol. Wilan mengobrol soal Satria. Dinda yang ternyata diam-diam memperhatikan ini dan cemburu banget. Dinda dalam hati memaki-maki Emily, dasar jendes, udah gatal aja sekarang.

Ryan menghampiri Madina dan bilang ke Madina dia ada sesuatu yang penting yg ingin dia sampaikan. Lalu Ryan pun memberitahu bahwa Attar meninggal karena life support nya dicopot. Madina syok sekali.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait