Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 862 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 15:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 862 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Madina masuk ke kamar. Donna terus minta maaf. Madina mengiyakan tapi bilang janji Tante enggak gitu lagi ya. Lalu Donna diam2-diam melipir. Donna telepon Maudy, minta Maudy mengenalkan Madina dengan pria yang baik.

Emily datang ke ruangan Arga. Arga lalu bilang pas kangen dengan cucu eh cucunya telepon mau menginap. Emily dengarnya malah kesal, "Mas Arga gitu ah..sayang nya sama Kei terus.. sama Satria biasa aja!"

Sementara itu, Arik dan temannya datang dan memesan. Mendatangi Maudy di balik counter. Maudy lagi melamun memikirkan anak-anaknya. Tersentak dari lamunannya. Arik menegornya, "hei... kamu pasti ada masalah ya?"
Anak-anak geng spider lagi bernostalgia mengenang Attar. Mereka lihat video balapan bareng-bareng dan kebetulan ada momen saat Attar jatuh. Mereka kaget, "ini siapa ya yang di belakang Attar dan kayak menyenggol Attar."

Maudy masih dikantornya, ketika itu Ken VC. Ken lalu bilang ke Maudy, "aku ada tugas mendadak ke Bali kayaknya enggak bisa nemenin kamu dan jemput Kei dan El." Maudy terdiam curiga, "Btw kamu sama Amanda enggak perginya?"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait