Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 864 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 864 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022

MC mengumumkan acara akad nikah akan dimulai. Dinda dan Faisal tampak grogi. Wilan masuk ke lokasi pernikahan. Dinda fokusnya teralihkan pada Wilan. Dinda lalu tiba-tiba pingsan.

Anisa mendekat ke ruang rias pengantin. Dirga lalu menghalau Anisa sebelum terlalu banyak bicara lagi ke Rama, dorong-dorong dengan kasar sampai hampir jatuh dan Rama refleks menahan. Raisa marah pada Rama.

Sementara itu, Sony dkk mendatangi basecamp untuk mencari orang yang disuruh Edo itu. Sonny dkk langsung tembak saja, "ngapain lo waktu itu ujug-ujug ikutan latihan balapan?" Sonny memaksa anak itu mengaku.

Faisal mengumumkan ke para tamu yang masih menunggu bahwa pernikahan diundur dulu dalam batas waktu yang belum bisa dputuskan. Semua kaget terutama Wilan. Madina juga kaget dan sedih.

Maudy di mobil pulang sama Argadana dan Maudy keinget Ken. Argadana tanya memang tugasnya bersama siapa? Jangan-jangan bersama Amanda ya? Maudy terdiam.. Argadana mendesak, "iya sama Amanda kan?"

Madina duduk di sebelah Faisal yang menyetir mobil. Ketika ini Madina HP-nya bunyi dari Sony. Sony kasih tahu orang itu mengaku bahwa dia disuruh sama Edo untuk celakai Attar waktu latihan balapan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait