Sinopsis Sinetron Naila SCTV: Nikita Willy Batal Nikah Karena Rosiana Dewi

Panditio Rayendra | 7 November 2016 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Naila SCTV yang dibintangi Nikita Willy, Lucky Perdana, Rosiana Dewi dan Zaki Zimah tayang mulai malam ini.

Setelah gagal mencuri perhatian lewat sinetron komedi Julaiha Princess Betawi, Nikita Willy bermain sinetron drama berjudul Naila. Dari promonya terlihat sinetron Naila mengusung cerita sedih yang berpotensi menguras airmata. Ini merupakan judul kedua Nikita Willy di SCTV, setelah 8 tahun lebih identik sebagai artis RCTI / SinemArt.

Sinetron Naila bercerita tentang kehidupan seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bernama Naila (Nikita Willy). Kepribadian yang sederhana dan penyayang membuat Naila disukai oleh banyak orang. Ini membuat seorang pria bernama Ody (Zaki Zimah) jatuh cinta kepada Naila.

Akhirnya hubungan Ody dan Naila berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Disaat prosesi Ijab Qabul, Sisca (Rosiana Dewi) yang memiliki perasaan kepada Ody membuat kacau acara tersebut dengan menabrakkan mobilnya. Naila yang mengetahui Sisca menaruh hati pada Ody memutuskan batal menikah dengan Ody. Naila juga meminta agar Ody mau menikahi Sisca, demi dirinya.

Sinetron Naila yang diproduksi Amanah Surga Productions mulai tayang Senin, 7 November 2016 pukul 18.00 WIB di SCTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait