Sinopsis Anandhi Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017 Episode 498

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anandhi hari ini Rabu, 2 Agustus 2017, episode 498.

Dadu sangat senang karena dia akan menjadi kakek dan dia memesan banyak kotak manis. Dadu kemudian memberitahu Anandhi untuk pergi dan memberikan kabar baik ini ke Khazanji. Di sisi lain, Nandu bertemu dengan Gehana setelah dia pulih karena selamar dari kebakaran di tempat suci.

Gehana mendapat kejutan saat mengetahui bahwa Niranjan berada di ICU setelah dia menyelamatkannya dari api. Sementara itu, Anandhi dan Shiv memberikan kabar bahagia mereka kepada Khazanji. Jagdish tampaknya khawatir dan Gangga pun menanyakan alasan kekhawatirannya. Jagdish pun menuturkan bahwa dia sedang memikirkan laporan uji DNA L.P.Shrivastav. 

Sementara itu, Niranjan pindah ke kamar Gehana di Badi Haveli, hal ini pun membuat mereka merasa agak canggung. Di Udaipur, Shiv terbangun dan lantas merawat Anandhi yang sedang hamil dengan baik. Keesokan paginya, Shiv datang ke tempat Anandhi melakukan yoga dan ikut ber-yoga bersamanya.

Pada saat yang bersamaan, Dadisa menelepon dan Anandhi pun memberitahu Shiv bahwa dia telah memikirkan untuk memberitahu Dadisa tentang kehamilannya. Namun, Anandhi merasa malu. Shiv pun menyuruh Anandhi untuk tidak merasa malu dan memberita Dadisa tentang kehamilannya.

Media sangat antusias saat laporan uji DNA L.P.Shrivastav akan diumumkan. Chief Medical Officer (CMO) pun keluar dan mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu yang sama pentingnya dengan laporan DNA tersebut. CMO pun memutar video yang menunjukkan rekaman terkait sogokan yang ditawarkan kepadanya oleh L.P.Shrivastav.

Melihat semua ini, Kusum berterima kasih kepada Jagdish karena telah membantunya. Reporter TV tersebut kemudian menyatakan bahwa L.P.Shrivastav telah dipecat dari partainya dan posisinya juga dicabut. Di Udaipur, Anandhi dan Shiv membawa Amol untuk menemui anak-anak panti asuhan dari tempat dia diadopsi.

Demikian sinopsis Anandhi hari ini Rabu, 2 Agustus 2017, episode 498.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait