Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 23 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 23 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 23 Oktober 2017.

Emon terlihat baru saja selesai meeting dengan tim Tatsumaki, Hendra juga terlihat dalam meeting itu. Setelah semua selesai dan keluar ruangan meeting, Emon terlihat menanyakan sesuatu pada Hendra. Emon menanyakan apakah perjanjian dalam kontrak tak bisa direvisi. Emon juga menanyakan soal izin tetap turun ke lintasan balap meski nanti dirinya sudah menikah, ia mengatakan akan tetap tampil prima meski nanti ia menikah. Hendra hanya mengatakan jika itu adalah peraturan dari Tatsumaki Pusat di Jepang, mereka di Indonesia ini hanya bisa mengikuti peraturan.

Rimba terlihat masih berada di ruang tunggu ICU bersama Vika. Vika kemudian menanyakan Rimba apakah ia tidak berangkat kuliah. Tetapi Rimba malah menjawab bahwa ia ingin tetap menemani Vika. Vika tak ingin Rimba membolos hanya karena menemani dirinya.

Hariman dan Yulita merasa sangat rindu pada Rimba. Mereka ingin Rimba pulang. Mereka masih di jalan pun kemudian memutuskan untuk menelepon Rimba. Sementara itu, Rimba yang berada di parkiran merasa enggan untuk pergi ke kampus. Tak lama, handphonenya berdering. Saat Rimba mengangkat telepon, Hariman mengatakan jika mereka sangat merindukan Rimba.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 23 Oktober 2017.

Hiro terlihat mengantar Milka yang sedang tidak enak badan untuk pulang. Saat tiba di rumah, Milka masih merasa sakit di bagian perut. Di rumah hanya ada Bi Aah, Hiro pun mengajak Milka untuk ke dokter. Milka menolak lalu menyuruh Bi Aah untuk membuatkan teh hangat untuknya.  

Tari dan Andra sudah bertemu dengan Ibu Tari. Tari pun langsung memeluk ibunya dan menangis. Tari menyayangkan dan menyesali kenapa ibunya sampai melakukan semua ini. Ibu Tari juga terlihat menyesal dan tersadar jika semua ini karena keserakahannya. Ia kemudian meminta maaf pada Andra dan Tari.

Rimba tiba di rumah dan terkejut melihat motor Hiro terparkir di depan rumahnya. Rimba berpikir sejenak dan mengenali motor tersebut, ia yakin jika motor itu milik Hiro. Rimba langsung berfikir jika saat ini Hiro sedang berada di rumahnya. Rimba menyadari jika Hiro semakin dekat dengan Milka, apalagi sejak Rimba tak bisa berbuat apa-apa karena Vika melarangnya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 23 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait