Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 17 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 17 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 17 Januari 2018

Yuni kaget saat memasuki ruang kerja Aris karena ada Afifah disana. Afifah langsung menyapa dengan hangat, tapi Yuni malah terlihat canggung. Afifah bahkan menawarkan akan mentraktir Yuni untuk belanja jika ada waktu luang.

Yuni mengelak, tapi Afifah tetap memaksa dan malah menasehati Yuni jika wanita butuh menjaga penampilan. Aris menolak tawaran yang diberikan Afifah pada Yuni. Afifah seketika langsung bingung, ia kemudian meminta maaf pada Aris karena sempat curiga pada Riska, tapi ia tak akan berpikiran sama terhadap Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 17 Januari 2018.

Afifah sekarang yakin jika tak ada yang bisa mengambil Aris dari sisinya, ia juga meyakinkan Aris dengan mengatakan ia bersedia menyapa Riska. Afifah langsung keluar berusaha mencari Riska. Aris dan Yuni langsung terkejut.

Yuni yang berada di toilet mendapat pesan dari Ivan dan langsung membukanya. Yuni langsung terkejut saat tahu Ivan mengirim foto dan video dirinya yang tampak mesra saat berkunjung ke proyek bersama dengan Aris. Saat Yuni masih terkejut, tiba-tiba Ivan meneleponnya dan mengancam akan memeras Yuni. Yuni makin terkejut tapi ia berusaha menjelaskan pada Ivan jika ia tak punya uang. Sedangkan, ia juga belum mengganti uang dipinjam dari Afifah yang sebelumnya diberikan pada Ivan.

Dengan gampang, Ivan meminta Yuni kembali meminta uang pada Afifah, karena Ivan yakin Afifah berlaku sangat baik pada Yuni. Jika tidak, Ivan mengancam akan mengirim foto dan video tersebut pada Afifah. Yuni panik karena Ivan hanya memberinya waktu hingga besok. Di kantor, Yuni sengaja lembur agar tak bertemu Aris, ia terus terngiang dengan apa yang dikatakan Ivan.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 17 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait