Sinopsis Ishqbaaaz ANTV, Serial India Tentang 3 Cowok Ganteng

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV kembali menayangkan serial India terbaru. Kali ini, giliran Ishqbaaaz yang siap hadir menemani hari-hari Anda.

Ishqbaaaz ANTV tayang di India sejak tahun 2016. Serial India ini tergolong disukai penonton. Buktinya, Ishqbaaaz sukses bertahan selama dua tahun di tengah keberadaan sejumlah serial baru.

Ishqbaaaz mampu memadukan drama keluarga dan percintaan. Berikut sinopsis global serial India terbaru Ishqbaaaz:

Keluarga pebisnis Oberoi memiliki kehidupan rumit. Setiap anak hadir dengan karakter berbeda dan isu masing-masing. Shivaay (Nakuul Mehta) adalah anak pertama dari pasangan Shakti (Siraj Mustafa Khan) dan Pinky (Nitika Anand).

Shivaay merupakan perwakilan keluarga Oberoi dari segi bisnis. Shivaay memiliki kepribadian keras mirip pamannya Tej (Mahesh Thakur). Dia sombong dan menilai orang lain lewat status sosialnya. Meski begitu, Shivaay kena batunya ketika bertemu dengan perempuan pekerja keras dari keluarga sederhana bernama Anika (Surbhi Chandna).

Kemudian ada cerita Omkara (Kunal Jaisingh) yang mengalami depresi. Omkara kecanduan narkoba karena begitu membenci ayahnya Tej. Sang ayah berselingkuh dengan sekretarisnya Svetlana (Reyhna Malhotra) meski sudah menikah dengan Jhanvi (Mreenal Deshraj).

Omkara memiliki adik bernama Rudra (Leenesh Mattoo). Kepribadiannya bebas dan hanya peduli pada diri sendiri. Rudra juga dikenal kerap menggoda perempuan. Selain itu, Omkara dan Rudra juga mempunyai adik perempuan bernama Priyanka (Subha Rajput). Sosoknya pemalu serta mudah gugup.

Omkara dan Rudra lalu mengalami beragam kisah cinta yang tidak selalu menyenangkan. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan Ishqbaaaz, segera tayang di ANTV!

Demikian sinopsis global serial India terbaru Ishqbaaaz.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait