Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

Saat Gaby sampai di rumah, hujan turun. Gaby jadi kepikiran Emil. Akhirnya Gaby pergi lagi dengan membawa payung. Sesampainya di taman, Emil ternyata masih menunggu Gaby. Gaby pun kaget dan segera memayungi Emil. Emil dan Gaby akhirnya menghabiskan waktu berdua. Saat itu, Gaby mendadak pusing hingga akhirnya pingsan. Emil yang panik lalu bergegas membawa Gaby ke rumah sakit.

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018.

Dewi mengira terjadi sesuatu kepada Emil hingga membuatnya bergegas ke rumah sakit. Di saat yang sama, Tio dan Syifa juga berada di rumah sakit karena tangan Syifa terluka. Hal ini pun membuat Tio, Dewi, Emil dan Syifa bertemu.

Ternyata Opa Bambang juga melihat Dewi dan Tio. Ia pun panik dan segera membawa Gaby pulang.

Emil meminta Dewi jujur tentang Tio dan Syifa. Dewi akhirnya menceritakan kalau ia terpaksa meninggalkan Syifa saat masih bayi. Mendengar hal ini, Emil pun terkejut. Sementara itu, Syifa mengunci diri di kamarnya. Tip terus berusaha membujuk Syifa untuk menemui Dewi. Namun Syifa menolak, ia menganggap Dewi tidak menyayanginya hingga tega pergi begitu saja.

Di lain pihak, Gaby merasa tidak enak hati karena meninggalkan rumah sakit tanpa mengatakan apa pun pada Emil. Gaby yang ingin menemui Emil, diam- diam keluar rumah.

Dewi yang terus kepikiran Syifa akhirnya menghubungi Laura dan menanyakan alamat rumah pelatih tinju Emil. Di saat yang sama, Emil juga menuju ke rumah Tio.

Gaby datang ke halte, tempat Emil biasa menunggu. Saat itu, Gaby melihat Emil di dalam bis. Gaby naik taksi dan meminta supirnya mengikuti bis yang ditumpangi Emil.

Tio senang mengetahui Dewi datang untuk menemui Syifa. Di saat yang sama Emil pun muncul. Gabu yang mengikuti Emil lalu melihat Tio. Gaby pun terkejut karena mengenali Tio.

Demikian sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait