Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 21 Maret 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 21 Maret 2018

Leon mencari-cari Bianca, ia juga bertanya pada Claudia dan teman temannya. Dara yang sedang bersama Leon meminta Leon untuk bersabar. Tapi Leon bersikeras ingin bertemu dengan Bianca saat itu juga. Semua yang ditemui Leon mengatakan tak melihat Bianca. Bianca ternyata sedang kesal saat melihat hasil fotonya di web. Saat mengetahui Leon mencarinya, Bianca jadi cemas dan memilih untuk bersembunyi tak jauh dari sana.

Sonya yang berada di balkon sedang memperhatikan gerak gerik Reza yang terlihat gelisah. Sonya yakin jika Reza pasti sedang memikirkan Sonya yang menolak untuk ditemui. Semua itu ternyata dilakukan Sonya hanya untuk mengetahui seberapa perhatian Reza padanya.

Sinopis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018.

Reza masih terlihat gelisah, ia juga memikirkan cincin. Reza merasa bersalah karena tak bisa menjaga cincin itu dengan baik. Saat Reza tengah memikirkan cincin, ia merasa ada yang memperhatikan, Reza pun mengamati sekitar. Sonya yang tahu Reza mulai sadar memilih bersembunyi. Reza lalu memperhatikan ke arah balkon, tapi ternyata tak ada siapa-siapa. Sonya yang masih bersembunyi jadi gemas sendiri melihat Reza.

Rani menyambut Laras dan Vino. Ketika itu, Rani terlihat begitu dekat dan akrab dengan Laras. Saat Vino sedang kebelakang, Laras meminta Rani agar tak berpura-pura baik padanya. Rani langsung berubah sikap, ia juga berani bertaruh jika dalam sebulan Vino akan menjauhi Laras. Laras tak bergeming, ia yakin jika Vino akan mengetahui mana yang benar dan salah.

Dara merasa lega saat Leon percaya padanya. Leon terlihat begitu tulus. Leon juga mnegatakan jika ia sulit mengingat tapi hatinya bisa merasakan kebaikan Dara. Mendengar itu, Dara merasa senang karena melihat Leon sudah mulai bisa menggodanya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait