Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 28 Maret 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 28 Maret 2018.

Kei pulang saat Pak Edi dan Bu Irene ikut cemas memikirkan Milka. Kei mengtakan dia dan Andra curiga jika Hiro yang membawa pergi Milka. Pak Edi dan Bu Irene setuju soal itu.

Di sisi lain, Sasya ternyata mendengarkan pembicaraan itu. Dia kaget mendengar percakapan itu.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 28 Maret 2018.

Sementara itu di basecamp Alastor, Bono dan Kibi terlihat semakin tidak nyaman. Saat mereka bersama, mereka curhat menyesal masuk Alastor. Mereka merasa tak nyaman dengan boss Vito yang suka menjahili mereka dan menertawakan mereka.

Di tempat lain, Andra kebingungan karena Tari dan Ceu Dedeh benar-benar marah, dan tidak mau bicara dengannya. Saat Ceu Dedeh lewat, Andra menawarinya makanan tapi Ceu Dedeh diam saja. Andra benar-benar bingung dan merasa tidak enak.

Sasya menelepon Erland dan menceritakan soal omongannya Kei bahwa Kei dan anak-anak Rainbow curiga bahwa Hiro yang membawa pergi Milka. Erland jadi makin yakin itu Hiro, karena anak-anak Rainbow saja mencurigai hal itu.

Erland lalu cerita ke Billy. Eka dan yang lain akhirnya sepakat jika Milka memang diculik. Ali dan anak Rainbow bertemu di base camp.

Jay cerita penemuan Cing Leha pada Ali. Ali tidak kaget mendengernya karena sudah nyangka makam Al ada yang mainin sampai keluar asap. Jay bilang mereka semua akan ke makam sekarang mau buktiin kalau apa yang dikatakan Cing Leha itu benar.

Demikian sinopsis Anak Langit, hari ini Rabu 28 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait