Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018 Episode 93

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 25 April 2018 episode 93.

Kalindi merobek kertas-kertas itu dan memberi tahu Ankush bahwa ia harus tinggal di rumahnya selama enam bulan. Mansi bersikeras  memiliki bayi, tapi Varad justru belum siap. Sementara itu, Shlok merusak pintu setelah Astha dengan sengaja mengunci ruangan mereka. Di sisi lain, Shlok mendapat tawaran bekerja sama dengan universitas di Amerika.

Shlok mengisi formulir untuk kerja sama dengan universitas Amerika tersebut. Astha juga ikut mengisi formulir itu. Ia percaya Shlok tidak akan tertarik. Astha mengetahui Anjali bisa menyelesaikan masalah hitungan matematika dengan cepat dan mengajarkannnya untuk mengoperasikan laptop. Sementara itu, Niranjan mengejek Anjali.

Gagal memahami maksud Kalindi, Ankush melukai perasaan Kalindi. Shlok mengetahui bahwa Astha juga ikut mengajukan permohonan untuk kerjasama dengan universitas Amerika Serikat. Memanfaatkan situasi, Niranjan menghasut Shlok untuk melawan Astha.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018 Episode 93.

Mansi sedih mengetahui bahwa dirinya tidak hamil. Sojal menemukan foto-foto Varad dan Mansi, ia pun menyadari perselingkuhan mereka. Sementara itu, seorang wartawan mengambil foto Shlok dan Astha. Di sisi lain, saat sedang tidak ada di ruangannya, Shlok lantas mencicipi makanan yang dipesan oleh Astha.

Varad lega mengetahui Mansi tidak hamil. Namun, Mansi ingin Varad berkomitmen padanya. Shlok tengah dalam perjalanan kembali rumah, ia melihat Astha berlari dari preman yang mengganggunya. Astha berlari ke mobil Shlok dan memeluknya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 25 April 2018 episode 93.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait